Bek Australia yang Dibidik PERSEBAYA Pernah Juara Liga Champions Asia, Ini Profil Brendan Hamill dan Harganya

- 16 Oktober 2023, 15:24 WIB
Bek Australia yang Dibidik Persebaya Surabaya Pernah Juara Liga Champions Asia, Ini Profil Brendan Hamill yang Berharga Rp6,9 Miliar
Bek Australia yang Dibidik Persebaya Surabaya Pernah Juara Liga Champions Asia, Ini Profil Brendan Hamill yang Berharga Rp6,9 Miliar /Instagram @gozipbola/@bj_hamill

ZONA SURABAYA RAYA - Teka teki bek asing asal Australia yang menjadi bidikan Persebaya Surabaya, terkuak. Pemain itu disebut-sebut Brendan Hamill.

Namun untuk mendatangkan Brendan Hamill, Persebaya Surabaya harus merogok kocek cukup dalam. Sebab, harga pasar pemain 31 tahun itu saat ini mencapai Rp6,9 miliar.

Kabar Brendan Hamill yang menjadi incaran Persebaya Surabaya itu diungkap akun @ligawakanda.id dan @gozipbola, Senin 16 Oktober 2023.

"RUMOURS!!! Bek asal Australia yang dikaitkan dengan Persebaya, yakni Brendan Hamill," tulis @gozipbola dalam unggahan di Insta Story.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Dikabarkan Incar Bek Asing asal Australia, Sho Yamamoto atau Ze Valente Bakal Jadi 'Tumbal'

Akun @ligawakanda.id juga mengungkap informasi sama. Bahkan, ia membeber statistik Brendan Hamill.

"RUMORS: Persebaya Surabaya dikabarkan tertarik ingin mendatangkan center back asal Australia yakni Brendan Hamill untuk bergabung di bursa transfer paruh musim ini," tulis akun tersebut.

Dijelaskan, saat ini Brendan bermain bersama klub Mohun Bagan Super Giant, klub asal liga India Super League.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x