Jadwal Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Sabtu 28 Oktober 2023

- 27 Oktober 2023, 14:00 WIB
Jadwal Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Sabtu 28 Oktober 2023
Jadwal Live Streaming El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Sabtu 28 Oktober 2023 /Video.com

ZONA SURABAYA RAYA - El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid dalam Liga Spanyol 2023/2024 akan terselenggara pada akhir pekan ini. Pertandingan klasik ini akan berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Real Madrid saat ini menduduki posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2023/2024. Tim Los Blancos telah mengumpulkan 25 poin dari sepuluh pertandingan.

Madrid hanya unggul selisih gol atas Girona yang berada di peringkat kedua. Oleh karena itu, Real Madrid memiliki misi penting untuk memenangkan pertandingan melawan Barcelona agar tidak kehilangan posisi teratas.

Sementara Barcelona berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, dengan total 24 poin dari sepuluh pertandingan.

Baca Juga: 4 LINK Live Streaming-Live Score PERSIK vs PERSEBAYA Surabaya Jam 15.00, Prediksi dan Siaran Langsung di Sini

Kemenangan dalam El Clasico akan memungkinkan Barcelona melampaui posisi Real Madrid, terutama karena mereka bermain di kandang sendiri.

Namun, sayangnya, Barcelona kabarnya masih akan kehilangan beberapa pemain kunci dalam pertandingan ini, seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Pedri, Frenkie de Jong, Jules Koundé, dan kapten Sergi Roberto, yang semuanya dilaporkan cedera.

Sementara itu, Real Madrid akan mengandalkan pemain seperti Jude Bellingham, Rodrygo, dan Vinícius Júnior untuk menyerang pertahanan Barcelona. Meskipun beberapa pemain seperti Thibaut Courtois, Éder Militão, dan Dani Ceballos sedang cedera, Madrid tetap memiliki opsi pengganti yang kuat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Video.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x