Hasil AFC Cup 2023: Central Coast Mariners Bantai Bali United 6-3, Peringkat Serdadu Tridatu Melorot

- 26 Oktober 2023, 23:04 WIB
Hasil AFC Cup 2023: Central Coast Mariners Bantai Bali United 6-3
Hasil AFC Cup 2023: Central Coast Mariners Bantai Bali United 6-3 /Dok. Bali United.

ZONA SURABAYA RAYA - Bali United mengalami kekalahan yang cukup signifikan dalam pertandingan ketiga grup G Piala AFC 2023. Dalam pertandingan melawan Central Coast Mariners, Serdadu Tridatu menyerah dengan skor yang cukup besar, yakni 6-3.

Central Coast Mariners berhasil meraih kemenangan dengan mencetak dua gol melalui Jacob Farrell dan Marco Tullo, serta tambahan satu gol melalui Christian Theoharous, ditambah satu gol bunuh diri oleh Kadek Arel Priyatna.

Sementara itu, Bali United berhasil mencetak gol berkat gol bunuh diri oleh Jack Desmond Warshawsky, serta satu gol dari Privat Mbarga dan Jefferson Assis.

Hasil ini membuat Central Coast Mariners kokoh di puncak klasemen dengan total sembilan poin, sementara Bali United harus puas menempati peringkat kedua.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persik Kediri Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan saat Lawan Persebaya Surabaya

Pertandingan antara Central Coast Mariners dan Bali United berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, pada Kamis 26 Oktober 2023 sore waktu Indonesia Barat. Serdadu Tridatu berhasil unggul terlebih dahulu dengan gol bunuh diri yang dicetak oleh Jack Desmond di menit ke-17.

Mariners tidak tinggal diam dan meningkatkan tekanan mereka. Akibatnya, tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-24 melalui Jacob Farrell.

Bali United mendapatkan peluang penalti pada menit ke-34. Mariners tidak menyia-nyiakan peluang ini dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui eksekusi Marco Tuilo.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x