Brighton vs Ajax Tayang di Mana? Simak juga Info Prediksi Liga Europa 2023/2024

- 26 Oktober 2023, 14:30 WIB
Brighton vs Ajax. / Instagram @officialbhafc
Brighton vs Ajax. / Instagram @officialbhafc /

ZONA SURABAYA RAYA - Duel seru antara Brighton dan Ajax dalam ajang UEFA Europa League (UEL) 2023/2024 akan segera berlangsung. Pertemuan ini diprediksi akan menjadi yang menarik karena kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Pertandingan ini, yang masuk dalam Matchday 3 Liga Eropa, akan digelar di Stadion Amex pada Jumat (27/10/2023) pukul 02.00 WIB.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, Anda dapat mengikuti live streaming melalui platform Vidio.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Sevilla vs AS Roma di Final Liga Europa, Begini Statistik Pertandingan Kedua

Hingga saat ini, Brighton & Hove Albion dan Ajax Amsterdam belum mampu mencatatkan kemenangan dalam Grup B Europa League 2023/2024. The Seagulls hanya mampu meraih satu poin hasil dari satu kali seri dan satu kali kekalahan.

Sementara itu, De Amsterdammers memiliki dua poin hasil dari dua kali imbang dalam dua laga pertama. Oleh karena itu, pertandingan di matchday 3 Europa League 2023/2024 akan menjadi momen penting bagi kedua tim untuk meraih kemenangan.

Brighton & Hove Albion, yang dilatih oleh Roberto De Zerbi, sangat berambisi untuk kembali ke jalur positif setelah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Ajax Amsterdam juga mengalami musim yang sulit. Selain gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan awal Europa League, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam Eredivisie 2023/2024 dan berada di posisi bawah dalam klasemen Liga Belanda.

Situasi buruk ini telah mengakibatkan pemecatan pelatih Maurice Steijn, dengan Hedwiges Maduro ditunjuk sebagai caretaker untuk menangani tim bersama Steven Bergwijn dan rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x