4 LIVE Streaming-Live Score dan Prediksi Central Coast Mariners vs BALI UNITED Hari Ini, Siaran Langsung RCTI

- 26 Oktober 2023, 10:59 WIB
Link live streaming pertandingan AFC Cup 2023 antara Central Coast Mariners vs Bali United di RCTI dan Vision+ Kamis, 26 Oktober 2023
Link live streaming pertandingan AFC Cup 2023 antara Central Coast Mariners vs Bali United di RCTI dan Vision+ Kamis, 26 Oktober 2023 /Tangkap layar Visionplus/

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi pertandingan Central Coast Mariners FC vs Bali United di matchday 3 AFC Cup 2023-2024, lengkap beserta head to head (H2H), susunan pemain, dan jadwal siaran langsung, link live streaming dan live score.

Central Coast Mariners FC vs Bali United ini berlangsung di Stadion Central Coast, Gosford, New South Wales, Australia pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Siaran langsung pertandingan Central Coast Mariners FC vs Bali United ini di TV RCTI mulai pukul 15.00 WIB. Kami sediakan juga 3 link live streaming dan live score di akhir artikel.

Bali United bertekad mencuri poin di kandang tim juara Liga Australia ini. Sebab, Serdadu Tridatu berambisi tetap di puncak klasemen Grup G AFC Cup 2023-2024.

Baca Juga: LIVE Score dan Prediksi Arema FC vs Madura United Hari Ini di Liga 1, Ada 3 Link, Siaran Langsung Indosiar

Duel Central Coast Mariners FC vs Bali United diprediksi bakal seru. The Mariners memang mengancam posisi Bali United di puncak klasemen.

Saat ini Bali United memimpin klasemen sementara dengan 4 poin, disusul Terengganu FC dan Central Coast yang mengoleksi 3 poin.

Mampukah Bali United memenangni laga ini? Atau setidaknya menahan imbang Central Coast?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x