3 LINK Live Streaming-Live Score LIVERPOOL vs Toulouse, Siaran Langsung SCTV Beserta Prediksi Liga Europa 2023

- 26 Oktober 2023, 21:51 WIB
3 LINK Live Streaming-Live Score LIVERPOOL vs Toulouse, Siaran Langsung SCTV Beserta Prediksi Liga Europa 2023
3 LINK Live Streaming-Live Score LIVERPOOL vs Toulouse, Siaran Langsung SCTV Beserta Prediksi Liga Europa 2023 /Instagram @sctv.sports

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Liverpool vs Toulouse di matchday 3 Grup E Liga Europa (UEL) 2023-2024 pada Jumat, 27 Oktober 2023 jam 02.00 WIB dinihari. Simak juga jadwal siaran langsung, live streaming dan live score lengkap head to head (H2H) dan susunan pemain.

Duel Liverpool vs Toulouse digelar di Stadion Anfield, Liverpool. Siaran langsung pertandingan bisa ditonton live SCTV dan link live streaming TV online yang tersedia di artikel ini.

Liverpool diunggulkan meraih kemenangan atas Toulouse. Terlebih lagi, The Reds bermain di kandang sendiri.

Sejauh ini pasukan Jurgen Klopp belum terkalahkan. Saat ini wakil Inggris ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup E Liga Europa 2023-2024 dengan 6 poin dari 2 kali menang.

Sedang Toulouse mengantungi 4 poin di peringkat dua. Jika menang, Liverpool akan semakin kokoh di puncak.

Namun jika kalah, maka Toulouse akan mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen. Karena itulah, laga ini diprediksi bakal seru dan menarik.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengingatkan anak asuhnya tampil maksimal dan meraih 3 poin.

"Kami harus memastikan bahwa kami benar-benar siap, itu sangat penting. Kami harus menciptakan suasana yang baik melalui cara kami bermain," tandas pelatih asal Jerman ini dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x