BRI Liga 1: Banding Ditolak, Laga Kandang PSS Sleman Lawan Persik Kediri Dipastikan Digelar Tanpa Penonton

- 19 Oktober 2023, 08:45 WIB
BRI Liga 1: Banding Ditolak, Laga Kandang PSS Sleman Lawan Persik Kediri Dipastikan Digelar Tanpa Penonton
BRI Liga 1: Banding Ditolak, Laga Kandang PSS Sleman Lawan Persik Kediri Dipastikan Digelar Tanpa Penonton /INSTAGRAM @pssleman/

ZONA SURABAYA RAYA - Laga kandang PSS Sleman melawan Persik Kediri pada pekan 16 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu, 21 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman mendatang dipastikan tidak bisa dihadiri oleh penonton.

Hal ini karena permohonan banding yang diajukan oleh tim PSS Sleman untuk menanggapi Keputusan Komite Disiplin PSSI Nomor 103/L1/SK-KD PSSI/IX/2023 tanggal 28 September 2023 resmi ditolak.

Keputusan itu sehubungan dengan dijatuhi hukuman kepada tim Super Elja berupa larangan penonton untuk hadir dalam pertandingan kandang sebanyak satu kali dan denda sebesar Rp20.000.000.

Baca Juga: Berhadiah Rp89,8 Juta, Turnamen Biliar Galaxy Open Segera Digelar di Surabaya, Buruan Daftar!

Hukuman tersebut diberikan kepada PSS Sleman karena klub tersebut dianggap gagal dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada tim tamu Madura United.

Seperti diketahui bahwa pada laga melawan Madura United lalu terjadi insiden pemukulan yang dilakukan oleh oknum kepada Staff Media Officer Madura United.

Sebagai tindak lanjut, maka pihak dari Madura United melakukan pelaporan resmi ke pihak kepolisian setempat dan juga dibantu oleh PSS Sleman untuk membentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung - Live Streaming Liga 1 pada 20-22 Oktober 2023, 4 Big Macth Ini Wajib Ditonton

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: pssleman.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x