BRI Liga 1: Demi Perkuat Pertahanan, Persik Kediri Datangkan Kiper Miswar Saputra

- 17 Oktober 2023, 23:30 WIB
BRI Liga 1: Demi Perkuat Pertahanan, Persik Kediri Datangkan Kiper Miswar Saputra
BRI Liga 1: Demi Perkuat Pertahanan, Persik Kediri Datangkan Kiper Miswar Saputra /Persikfc.id

ZONA SURABAYA RAYA - Jelang akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024, Persik Kediri mendatangkan kiper Miswar Saputra. Sebelumnya, Macan Putih sudah memiliki beberapa kiper mulai dari Kurniawan Kartika Adjie, Dikri Yusron, Eko Saputro dan Djiwa Hernando.

Namun Djiwa Hernando belakangan ini diberi kesempatan untuk menambah pengalaman untuk dirinya dan bermain di kompetisi Elit Pro Academy (EPA) Liga 1.

Dengan bergabungnya Miswar Saputra ke skuad Macan Putih membuat persaingan kiper di Persik semakin sengit untuk memperebutkan posisi paling krusial di starting eleven nanti.

Miswar pun mengatakan bahwa dia sebagai pemain tentu tugasnya hanya berlatih maksimal saat latihan, keputusan siapa yang bermain tetap di tangan pelatih.

Baca Juga: 6 LINK LIVE Streaming dan Live Score BRUNEI vs INDONESIA Leg 2, Nonton Gratis Anti Lemot di Sini

Dia pun juga melihat semua kiper di Persik Kediri dalam performa yang bagus dan sejauh ini performa tim ini juga meningkat. Dia sendiri ingin membantu skuad Macan Putih untuk meraih hasil yang lebih baik daripada musim lalu.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku dia memang membutuhkan setidaknya empat kiper untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 yang semakin sengit. saat ini Miswar sudah bergabung dan latihan bersama tim.

Akan tetapi, dalam waktu dekat Miswar belum bisa memastikan untuk bisa menjadi pilihan inti atau tidak.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: persikfc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah