3 LINK LIVE Streaming dan Live Score Brunei vs Indonesia, Nonton Langsung RCTI GRATIS, Cek Prediksi Skor

- 17 Oktober 2023, 10:29 WIB
3 LINK LIVE Streaming dan Livescore Brunei vs Indonesia, Nonton Langsung RCTI GRATIS, Cek Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026
3 LINK LIVE Streaming dan Livescore Brunei vs Indonesia, Nonton Langsung RCTI GRATIS, Cek Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Instagram @pssi

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan link live streaming Brunei Darussalam vs Indonesia di leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel Brunei vs Indonesia disiarkan langsung pada Selasa, 17 Oktober 2023, jam 19.15 WIB.

Kami sediakan 3 link live streaming dan live score untuk menyaksikan laga Brunei vs Indonesia. Sedang siaran langsung via live RCTI dapat dinikmati secara gratis.

Bermain di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah Bandar Seri Begawan, Timnas Indonesia datang dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pada leg pertama di Stadion GBK, Timnas Indonesia menggilas Brunei dengan skor 6-0.

Hasil ini sangat menguntungkan Timnas Indonesia. Di atas kertas, pasukan Shin Tae-young hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kalau pun skuad Garuda kalah, tidak kalah dengan skor besar melebihi keunggulan 6 gol.

Meski demikian Indonesia masih ingin tampil trengginas. Apalagi Rafael Struick dan Edo Febriansah yang absen pada leg pertama, kini siap dimainkan.

"Saya tidak akan main bertahan. Kami akan tetap main menyerang, kami akan mengincar untuk mencetak banyak gol lagi, dan tetap menerapkan pressing yang ketat," kata Shin Tae-yong.

Perkiraan Susunan Pemain Brunei vs Indonesia

Timnas Indonesia (4-4-2):

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x