Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris, Tidak Tayang di SCTV, Nonton via Link Live Streaming

- 12 Agustus 2023, 11:53 WIB
Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris Tidak Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming untuk Menonton, Simak Prediksi Skor dan Line Up
Arsenal vs Nottingham Forest di Liga Inggris Tidak Tayang di SCTV, Ini Link Live Streaming untuk Menonton, Simak Prediksi Skor dan Line Up /mediapurwodadi.com/Tri/

ZONA SURABAYA RAYA - Bentrok Arsenal vs Nottingham Forest berlangsung di pekan ke-1 Premier League 2023-2024. Sayangnya, pertandingan pembuka Liga Inggris ini tidak tayang di SCTV seperti biasanya.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Arsenal vs Nottingham Forest digelar di Emirates Stadium pada Sabtu, 12 Agustus 2023, jam 18:30 WIB.

Lantaran tidak tayang di SCTV, maka pertandingan Arsenal vs Nottingham Forest hanya bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Duel Arsenal vs Nottingham Forest diprediksi akan berjalan seru. The Gunners membidik kemenangan perdana dan poin penuh.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persita di Liga 1, Ze Valente dan Ernando Ari Absen

Musim lalu, skuad racikan Mikel Arteta gagal juara Liga Inggris dan harus puas sebagai runner-up, di bawah Manchester City.

Namun dalam Community Shield 2023 lalu, tim bermarkas di London ini menundukkan Manchester City lewat adu penalti.

Saat ini puncak klasemen sementara Liga Inggris masih dihuni oleh Manhester City dengan 3 poin. Tentunya, Arsenal tak mau kalah dengan pasukan Pep Guardiola itu.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: EPL Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x