Prediksi Sevilla vs Valencia, Misi Penting Amankan 3 Poin di Laga Pembuka La Liga Spanyol!

- 10 Agustus 2023, 15:00 WIB
Prediksi Sevilla vs Valencia, Misi Penting Amankan 3 Poin di Laga Pembuka La Liga Spanyol!
Prediksi Sevilla vs Valencia, Misi Penting Amankan 3 Poin di Laga Pembuka La Liga Spanyol! /TWITTER @@evillaFC_ENG/@valenciacf_en/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah prediksi laga perdana La Liga Spanyol musim 2023/2024 antara Sevilla vs Valencia di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu, 12 Agustus 2023 pukul 03.00 WIB.

Prediksi Sevilla vs Valencia: Preview

Valencia finis di urutan ke-16 klasemen La Liga Spanyol musim lalu dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Tim berjuluk Los Che ini menderita kekalahan tipis 2-1 di tangan Aston Villa di pertandingan pramusim sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

Sevilla, di sisi lain, mengamankan posisi ke-12 di klasemen liga musim lalu dan berhasil memperbaiki diri setelah awal yang buruk di musim mereka.

Baca Juga: LIGA 1: Paul Munster Disebut Bersedia jadi Pelatih Persebaya Surabaya, tapi ...

Tim asal Andalusia ini bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid dalam laga pramusim sebelumnya dan harus meningkatkannya untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Sevilla vs Valencia: Statistik dan Head to Head

Sevilla memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Valencia dan telah memenangkan 23 dari 53 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 20 kemenangan Valencia.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Manchester City, Duel 2 Juara Beda Kasta di Laga Pembuka Liga Premier Inggris

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Football 24


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x