Prediksi Burnley vs Manchester City, Duel 2 Juara Beda Kasta di Laga Pembuka Liga Premier Inggris

- 10 Agustus 2023, 12:07 WIB
Prediksi Burnley vs Manchester City, Duel 2 Juara Beda Kasta di Laga Pembuka Liga Premier Inggris
Prediksi Burnley vs Manchester City, Duel 2 Juara Beda Kasta di Laga Pembuka Liga Premier Inggris /TWITTER @BurnleyOfficial/@ManCity/

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah prediksi Liga Premier Inggris musim 2023/2024 dengan pertandingan pertama antara Burnley vs juara bertahan Manchester City, Sabtu, 12 Agustus 2023, pukul 02.00 wib.

Prediksi Burnley vs Manchester City: Preview

Manchester City membuat sejarah dengan memenangkan treble musim lalu dan tampil luar biasa di bawah besutan Pep Guardiola dalam beberapa tahun terakhir.

Juara bertahan Liga Premier Inggris satu ini sebelumnya menderita kekalahan adu penalti dalam pertandingan FA Community Shield melawan Arsenal.

Sementara itu, Burnley sendiri mendominasi Liga Championship musim lalu dan akan memulai musim Liga Premier Inggris mereka dengan semangat yang membara.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Bisa Menang Lagi? Lawan Bhayangkara FC, Begini Prediksi Susunan Pemain dan Rekor Kedua Tim

Tim yang baru dipromosikan bermain imbang 1-1 melawan Real Betis minggu lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Prediksi Burnley vs Manchester City: Head to Head

Manchester City memiliki rekor luar biasa melawan Burnley dan telah memenangkan 55 dari 110 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 30 kemenangan Burnley.

Baca Juga: Trofi Joan Gamper, Prediksi Barcelona vs Tottenham Hotspur, Rabu, 9 Agustus 2023: Ujian Konsistensi!

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Soccer Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x