LIGA 1: Free Kick Ezra Walian Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan atas Dewa United

- 14 Juli 2023, 23:38 WIB
Pemain tengah Persib, Rahmat Irianto sedang berebut bola dengan pemain Dewa United di pekan ketiga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 Juli 2023.
Pemain tengah Persib, Rahmat Irianto sedang berebut bola dengan pemain Dewa United di pekan ketiga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 Juli 2023. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung kembali bermain imbang ketiga kalinya secara beruntun pada awal kompetisi Liga 1 2023/2024 ini.

Kali ini Maung Bandung ditahan imbang oleh tim tamu Dewa United saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Jumat, 14 Juli 2023 malam WIB.

Sejak menit awal pertandingan, anak asuh Luis Milla langsung menguasai permainan. Pada menit 4, Ciro Alves melakukan percobaan tendangan. Namun saying, tendangan jarak jauhnya masih diamankan oleh kiper Sonny Ricardo.

Kejutan justru datang di menit 35, secara mengejutkan Maung Bandung kebobolan lewat gol dari Ahmad Rusadi yang memanfaatkan bola dari tendangan sudut.

Baca Juga: Sho Yamamoto Siap Bawa Persebaya Surabaya Raih 3 Poin di Kandang PSIS: Saya Ingin Cetak Gol di Setiap Laga

Ahmad Rusadi berhasil lepas dari kawalan dan mampu menyundul bola lalu bola masuk ke gawang yang dijaga oleh Teja Paku Alam. Skor sementara Dewa United unggul 0-1 atas Persib Bandung.

Sampai babak pertama berakhir, gol dari Ahmad Rusadi menjadi satu-satunya gol di babak pertama. Skor pun bertahan 0-1 untuk keunggulan The Deity Warriors.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, anak asuh Luis Milla terus meningkatkan intensitas serangan. Febri Hariyadi mendapat peluang dari luar kotak penalti, akan tetapi sepakannya masih belum mengarah ke gawang Dewa United.

Kejutan kembali terjadi di menit 59, The Deity Warriors malah memperlebar keunggulan menjadi 0-2. Gol dicetak oleh Alex Martins.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x