Meski Dapat 2 Kali Tendangan Penalti, Arema FC Belum Mampu Taklukkan Persib Bandung

- 8 Juli 2023, 08:00 WIB
Arema vs Persib
Arema vs Persib /https://www.instagram.com/p/CuZiGyrBwlb/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

ZONA SURABAYA RAYA - Arema FC kembali gagal meraih hasil positif saat lawan Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat, 7 Juli 2023 malam WIB. Pasukan Singo Edan hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3.

Arema FC selaku tim tuan rumah langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Ketika laga baru berjalan lima menit, Arema FC berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Gustavo Almeida. Berawal dari Putu Gede yang gagal menghalau umpan silang dari Lokolingoy, kemudian bola malah jatih di dekat kaki Gustavo yang kemudian tanpa kesulitan mampu membobol gawang yang dijaga Teja Paku Alam.

Ketika tertinggal 1-0, Maung Bandung tak tinggal diam. Tiga menit kemudian Ciro Alves mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan Ciro Alves dari sisi kanan tak mampu dihalau oleh kiper Teguh Amiruddin.

Pada menit ke 14, Singo Edan kembali unggul dengan skor 2-1. Gustavo berhasil mengeksekusi tendangan penalti setelah wasit menunjuk titik putih. Gustavo pun juga cetak brace saat ini.

Baca Juga: LIGA 1: Persebaya Surabaya vs Barito Putera, Aji Santoso Optimistis Raih 3 Poin

Setelah tertinggal, Maung Bandung kembali meningkatkan intensitas serangan. Usaha tersebut membuahkan hasil di menit 38 setelah David da Silva menerima umpan dari Beckam Putra. Dia melepaskan tendangan mendatar yang juga salah diantasipasi oleh Teguh. Skor pun berubah menjadi 2-2. Skor ini juga bertahan sampai babak pertama berakhir.

Saat babak kedua baru mulai, jalannya pertandingan tetap dengan intensitas tinggi. Kedua tim melakukan jual beli serangan sejak peluit babak kedua dimulai.

Pada menit 53, Maung Bandung berbalik unggul setelah Ciro Alves kembali mencetak gol. Umpan dari Marc Klok tak disia-siakan oleh Ciro. Persib pun unggul menjadi 2-3.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: https://www.instagram.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x