Menyingkap Tujuan Serta Target Persib Bandung Saat Melawan Dewa United, Begini Rinciannya!

- 15 Juni 2023, 22:00 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung /persib.co.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung menggelar program pra musim dalam rangka menyambut Liga 1 2023/2024 melawan Dewa United.

Pertandingan Persib Bandung melawan Dewa United akan diselenggarakan pada hari Kamis, 15 Juni 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Luis Milla yang merupakan pelatih Persib Bandung, berharap pertandingan ini ditujukan untuk memantau performa anak didiknya pasca menjalani latihan selama 10 hari.

Nantinya lewat pertandingan melawan Dewa United, Luis Milla akan melakukan evaluasi akan performa timnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Kamis 15 Juni 2023, Ada LIVE Bandung Big Match: Persib vs Dewa United FC

“Tentu ingin melihat level dari pemain karena kita sudah selama 10 hari di sini latihan. Jadi pemain akan terus kita evaluasi dan kelayakan mereka di Persib siapa yang jadi starter, siapa yang akan jadi pemain kunci akan dipantau dari pertandingan,” ungkap Bayu Eka Sari, asisten Luis Milla, dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, 15 Juni 2023.

Lebih dalam lagi, pertandingan Dewa United menjadi bagian dari persiapan Persib Bandung berkontestasi di Liga 1 musim 2023/2024. Total terdapat enam pertandingan yang akan ditempuh Persib Bandung dalam rangka persiapan, tiga pertandingan akan digelar di Bandung dan sisanya di Yogyakarta kala menjalani pemusatan latihan.

Asisten Pelatih yang akrab dipanggil Bang Bes itu menerangkan, bahwa Persib Bandung telah melakoni dua pertandingan dari rencana yang sudah ditetapkan. Tingkat kesulitan tim yang akan dihadapi Persib Bandung berawal dari easy, medium, sampai hard.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x