Persik Kediri Tambah Striker Baru untuk Memperkuat Tim Menghadapi Liga 1, Ini Kata Pelatih Marcelo Rospide

- 5 Juli 2023, 19:30 WIB
Persik Kediri Tambah Striker Baru untuk Memperkuat Tim Menghadapi Liga 1, Ini Kata Pelatih Marcelo Rospide
Persik Kediri Tambah Striker Baru untuk Memperkuat Tim Menghadapi Liga 1, Ini Kata Pelatih Marcelo Rospide /IG @persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide ingin menambahkan satu lagi striker baru guna untuk memperkuat tim Macan Putih dalam menjalani Liga 1 2023/2024 yang sudah berlangsung.

Seperti yang kita tahu, bahwa pada laga perdana kemarin Persik Kediri ditahan imbang oleh tim tamu yakni Borneo FC dengan skor 1 - 1 di Stadion Brawijaya Kediri.

Fakta itu memperkuat anggapan bahwa Persik Kediri masih memiliki problem yang sama pada musim lalu, sehingga menegaskan pula kepada mereka bahwa memerlukan tambahan striker baru.

"Kami masih usahakan untuk menambah satu stiker lagi," ucap pelatih Persik Kediri.

Baca Juga: PSM Makassar Ditahan Imbang Persija Jakarta, Bernando Tavares Minta Suporter Tak Berikan Tekanan untuk Pemain

Marcelo juga memiliki beberapa catatan usai bertanding melawan Borneo FC, yang paling terlihat yaitu tumpulnya para striker mere, yakni Flavio Silva maupun M.Khanafi yang turun bersamaan ketika melawan Borneo FC.

Selain itu, pelatih Persik Kediri juga menegaskan bahwa hal tersebut tidak boleh terus terjadi, tugas mereka adalah mencetak gol bukan bek tengah, oleh sebab itu Marcelo ingin mendatangkan satu stiker lagi pada bulan ini.

Sebelumnya, Persik Kediri diisukan telah mencapai kesepakatan dengan striker asal Brazil yakni Jefesson 'Jefinho' Veira, namun hingga kemarin striker berusia 28 tahun tersebut belum juga datang ke Kediri. Kemungkinan besar, striker tersebut akan segera diresmikan dalam waktu yang dekat, sekitar satu sampai dua Minggu kedepan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persik Kediri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x