PSIS Semarang Menang Dramatis atas Bhayangkara FC, Gilbert Agius: Pemain Menjalankan Instruksi dengan Baik!

- 4 Juli 2023, 11:00 WIB
PSIS Semarang Raih Kemenangan Dramatis atas Bhayangkara FC, Gilbert Agius: Pemain Menjalankan Instruksi Dengan Baik
PSIS Semarang Raih Kemenangan Dramatis atas Bhayangkara FC, Gilbert Agius: Pemain Menjalankan Instruksi Dengan Baik /INSTAGRAM @psisfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - PSIS Semarang berhasil kalahkan Bhayangkara FC dan akhirnya berhasil mematahkan rekor buruk tak pernah menang saat jumpa The Guardians.

Bermain di kandang sendiri yakni di Stadion Jatidiri, Semarang pada Senin, 3 Juli 2023 malam WIB, Laskar Mahesajenar secara meyakinkan unggul 3-1 atas Bhayangkara FC.

Yang lebih hebatnya lagi, kemenangan anak asuh Gilbert Agius diperoleh saat sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Gol Bhayangkara FC dicetak M. Ragil pada menit 26.

Pada babak kedua, Laskar Mahesajenar lebih bersemangat untuk membalas gol The Guardians.

Baca Juga: Pemain Baru Persib Bandung Mengaku Senang saat Menjalani Laga Debutnya, Alberto: Saya Harus Terus Beradaptasi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Sampai akhirnya PSIS mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Carlos Fortes pada menit 86 setelah memaksimalkan peluang dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Taisei Marukawa.

Bahkan, Laskar Mahesajenar semakin membara dan berhasil menambah gol lagi di masa tambahan waktu babak kedua lewat gol dari Gali Freitas pada menit 90+3 dan Boubakary Diarra pada menit 90+8.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x