Ini Komentar Supporter Persik Kediri Usai Tahan Imbang Borneo FC Pada Laga Perdana Liga 1 Di Stadion Brawijaya

- 3 Juli 2023, 18:30 WIB
Ini Komentar Supporter Persik Kediri Usai Tahan Imbang Borneo FC Pada Laga Perdana Liga 1 Di Stadion Brawijaya
Ini Komentar Supporter Persik Kediri Usai Tahan Imbang Borneo FC Pada Laga Perdana Liga 1 Di Stadion Brawijaya /Persik official

ZONA SURABAYA RAYA - Hari ini Persik Kediri menjalani laga perdananya pada pertandingan Liga 1 2023 melawan tim Borneo FC di Stadion Brawijaya Kediri.

Pertandingan berjalan dengan meriah karena banyaknya Persik Mania yang datang melihat langsung di Stadion Brawijaya.

Pertandingan kali ini berlangsung sengit antara kedua tim, saling serang dan adu taktik oleh para pelatih Persik Kediri dan juga Borneo FC, hingga pada babak pertama berakhir skor kedua tim masih sama yaitu 0 - 0 tanpa gol antara kedua tim.

Babak kedua pun dimulai, pada babak ini tak kalah serunya dengan babak yang pertama. Saling serang pun dimulai, hingga pada menit ke -75 Borneo FC mampu menjebol gawang dari tim Macan Putih hingga mereka unggul 1 - 0 atas Persik Kediri.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Bupati Kediri Mas Dhito Gabung Persik Kediri, Ada Apa? Ini Penjelasannya

Tak terima Borneo FC unggul dengan skor 1 - 0, Persik Kediri melakukan serangan kembali hingga pada menit ke -90 an, Persik Kediri mampu menjebol gawang dari Borneo FC lewat tendangan akrobatik oleh Anderson Nascimento.

Skor sementara imbang 1 - 1 antara ke dua tim, hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah yaitu 1 - 1 oleh kedua kesebelasan.

Dengan hasil tersebut, supporter dari Persik Kediri merasa tidak puas dengan akhir tersebut. Ada yang mengatakan bahwa lini tengah dari Persik Kediri masih lemah dan kurang hidup.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: instagram @persikofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x