Kalahkan Timnas Indonesia 2-0, Pelatih Timnas Argentina Beri Pesan Khusus Pada Timnas Indonesia

- 20 Juni 2023, 13:00 WIB
Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers bertanding melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday pada Senin (19/6/2023).
Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers bertanding melawan Timnas Argentina dalam FIFA Matchday pada Senin (19/6/2023). /GALIH PRADIPTA/ANTARA FOTO

ZONA SURABAYA RAYA - Kemenangan Timnas Argentina atas Timnas Indonesia dengan skor 2-0 memberikan pengalaman baru bagi para punggawa timnas juara dunia tersebut.

Dilansir dari Antaranews, 20 Juni 2023, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.

Menurut mantan pemain Deportivo de la Coruna tersebut, cuaca di Indonesia sama dengan cuaca di China, sebab dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Argentina melawan Timnas Australia di China.

Selain itu, Scaloni juga memuji performa Alejandro Garnacho,dkk. Scaloni mengaku puas pada penampilan skuad asuhannya tersebut.

Baca Juga: Kalah Beruntun dalam Laga Pramusim, Pelatih Persik Kediri Soroti Penyelesaian Akhir Anak Asuhnya

Meskipun demikian, Scaloni mengatakan bahwa dirinya sudah dapat memprediksi jalannya pertandingan melawan Timnas Indonesia tadi malam.

Pelatih yang mengantarkan Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 tersebut, mengatakan bahwa sulitnya membobol gawang Timnas Indonesia karena tidak menurunkan pemain inti.

Baca Juga: Dihargai Rp6,5 Triliun, Siapa Mikayil Faye, Pemain 16 Tahun yang Resmi Direkrut Barcelona? Simak Profilnya

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x