PSSI Kabarkan Penangkapan Penjual Tiket Palsu Laga Indonesia vs Argentina

- 19 Juni 2023, 19:30 WIB
Catat Jadwalnya, Begini Panduan Penukaran Tiket Indonesia vs Argentina
Catat Jadwalnya, Begini Panduan Penukaran Tiket Indonesia vs Argentina /PSSI/Instagram @pssi

ZONA SURABAYA RAYA - PSSI mengabarkan penangkapan penjual tiket palsu laga Indonesia vs Argentina oleh pihak kepolisian. Dilansir dari pssi.org, 19 Juni 2023, para pelaku berjumlah lima orang, yakni terdiri atas 4 pria dan 1 orang wanita.

Penjual tiket palsu tersebut menjual tiketnya di sekitar lokasi penukaran tiket resmi. Sementara itu terdapat ratusan tiket palsu yang pelaku bawa dan kini tiket-tiket palsu tersebut sudah disita pihak kepolisian, termasuk pula komputer jinjing serta beberapa tiket asli.

Tertangkapnya praktik penjualan tiket palsu pertandingan Indonesia melawan Argentina menyebabkan Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati terhadap penjualan tiket palsu.

Penjualan Tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina sendiri berlangsung mulai tanggal 5 Juni lalu, dan untuk umum dijual pada tanggal 6 dan 7 Juni lalu secara online melalui tiket.com.

Baca Juga: Tiket Indonesia vs Argentina Baru Bisa Dibeli Jam Segini, Buruan Siapkan HP mu!

Tiket Indonesia vs Argentina langsung ludes terjual beberapa saat setelah penjualan tiket dibuka.

Sementara itu ada 4 kategori tiket yang terdiri atas VIP, kategori 1, kategori 2, dan kategori 3. Harga tiket tertinggi adalah kategori VIP yakni Rp4.250.000. Disusul dengan tiket kelas 1 yakni seharga Rp2.500.000. Lalu berikutnya adalah kategori 2, Rp1.200.000. Dan yang terakhir adalah tiket termurah yakni tiket kategori 3 seharga Rp600.000.

Timnas Argentina sendiri datang ke Indonesia untuk melakukan pertandingan FIFA Match Day melawan Timnas Indonesia.

Kedua tim memiliki peringkat FIFA terpaut jauh. Timnas Argentina berada di peringkat 1 dan menjadi juara dunia dalam Piala Dunia 2022 di Qatar kemarin.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x