2 Link Timnas Indonesia vs Argentina Jam 19.30 WIB: Kiper Persebaya Dimainkan atau Tidak?

- 19 Juni 2023, 17:36 WIB
2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Jam 19.30 WIB: Kiper Persebaya Dimainkan atau Tidak? Ini Prediksi Susunan Pemain
2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Jam 19.30 WIB: Kiper Persebaya Dimainkan atau Tidak? Ini Prediksi Susunan Pemain /Instagram/rctiplusofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Saksikan melalui link live streaming Timnas Indonesia vs Argentina yang akan duel di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023, jam 19.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) memastikan semua pemain dalam kondisi fit untuk menghadapi Argentina yang disiarkan langsung (live) RCTI maupun melalui link live streaming.

Sedang link live streaming bis didapat di akhir artikel ini.

Di atas kertas, Argentina menang melawan Timnas Indonesia. Selain berstatus juara Piala Dunia 2022, tim besutan Lionel Scaloni juga mencatat kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Indonesia vs Argentina, FIFA Matchday 2023, Susunan Pemain, Berita Tim, dan Link Live Streaming

Sedang Timnas Indonesia, melawan Palestina saja hanya imbang 0-0.

“Mereka (Argentina) bisa menjadi juara dunia, itu bukan karena permainan luar biasa satu atau dua orang, tetapi karena permainan tim yang solid dan merata, itulah yang akan kita pelajari untuk meningkatkan performa timnas ke depannya,” kata STY.

Lantas, apakah Ernando Ari, kiper Persebaya Surabaya akan dimainkan oleh STY? Yuk simak prediksi susunan pemain berikut ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x