Kalah Beruntun dalam Laga Pramusim, Pelatih Persik Kediri Soroti Penyelesaian Akhir Anak Asuhnya

- 20 Juni 2023, 10:45 WIB
Usai Kalah Beruntun dalam Laga Pramusim, Pelatih Persik Kediri Soroti Penyelesaian Akhir Anak Asuhnya
Usai Kalah Beruntun dalam Laga Pramusim, Pelatih Persik Kediri Soroti Penyelesaian Akhir Anak Asuhnya /Instagram @persikofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih baru Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku menyoroti tentang penyelesaian akhir anak asuhnya setelah beberapa hasil minor dalam pertandingan uji coba pramusim yang dilakoni Persik Kediri.

Setelah tumbang di laga pertama lawan Dewa United dengan skor 3-1 saat menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Macan Putih kembali takluk ketika jumpa Madura United FC dengan skor tipis 0-1 di Stadion Brawijaya, Kediri beberapa hari yang lalu.

Rospide merasa penyelesaian akhir pemain Macan Putih masih belum efektif meskipun sepanjang pertandingan melawan Laskar Sapeh Kerab julukan Madura United FC mereka berhasil menguasai jalannya pertandingan.

Kegagalan pada lini serang tim ini untuk mencetak gol ditambah dengan kelengahan beberapa pemain dalam menjaga konsentrasi menjadi petaka bagi Macan Putih yang harus mengakui keunggulan Madura United FC.

Baca Juga: Dihargai Rp6,5 Triliun, Siapa Mikayil Faye, Pemain 16 Tahun yang Resmi Direkrut Barcelona? Simak Profilnya

Rospide mengungkapkan bahwa saat pertandingan tersebut, tim ini sebenarnya menguasai pertandingan.

Namun di babak kedua mereka sedikit lengah. Akhirnya tim ini kebobolan melalui serangan cepat dari pemain Madura United.

Baca Juga: Meski Kebobolan Dua Gol, Presiden Jokowi Nilai Timnas Indonesia Bisa Imbangi Permainan Argentina

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x