Pecinta Sepak Bola Kecewa Lionel Messi Tidak Datang, Erick Thohir: Saya kan sudah Bilang ...

- 14 Juni 2023, 10:00 WIB
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengumumkan harga dan cara penjualan tiket Indonesia vs Argentina belum lama ini. Foto/Dok.PSSI
Ketua Umum PSSI Erick Thohir ketika mengumumkan harga dan cara penjualan tiket Indonesia vs Argentina belum lama ini. Foto/Dok.PSSI /

ZONA SURABAYA RAYA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memberikan respons terhadap kekecewaan para pecinta sepak bola nusantara saat pertandingan antara Argentina dan Indonesia berpotensi tidak melibatkan bintang sepak bola Lionel Messi.

Ia menegaskan bahwa pertandingan tersebut bukanlah melawan Messi secara individu, melainkan pertandingan antara Indonesia dan Argentina.

Dalam sebuah pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Selasa, 13 Juni 2023, Erick Thohor menjelaskan sebagai berikut.

"Saya sudah bilang sejak awal bahwa ini adalah pertandingan antara tim nasional Indonesia dan tim nasional Argentina," tutur Erick Thohir, dikutip dari Antara, Rabu, 14 Juni 2023.

Baca Juga: Simpang Siur Hadirnya Lionel Messi bersama Timnas Argentina, Ini Pentingnya La Pulga Datang ke Indonesia

"Jadi, jika Messi tidak bermain melawan timnas Indonesia, artinya ini bukan pertandingan antara timnas dan Messi All Star, hal ini berbeda," sambungnya.

Erick menekankan bahwa tujuan Indonesia dalam FIFA Match Day adalah meraih poin.

Baca Juga: Mengejutkan! Lionel Messi Dipastikan Tidak Bermain Lawan Indonesia, Jurnalis Argentina Sudah Mengkonfirmasi

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x