Mengejutkan! Lionel Messi Dipastikan Tidak Bermain Lawan Indonesia, Jurnalis Argentina Sudah Mengkonfirmasi

- 13 Juni 2023, 23:00 WIB
Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Pemain Timnas Argentina Lionel Messi /Foto. FIFA

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar mengenai Lionel Messi yang tak akan ikut dalam rombongan Timnas Argentina nampaknya benar.

Hal itu telah ditegaskan oleh jurnalis asal Argentina yakni Gaston Edul, di mana jurnalis tersebut memamparkan bahwa Messi hanya ikut saat pertandingan melawan Timnas Australia saja di China.

Saat ini Timnas Argentina memang sedang menjalani tur Asia untuk pertandingan FIFA Matchday bulan ini. Timnas Argentina akan menghadapi Australia terlebih dahulu dan pertandingan tersebut berlangsung di China, kemudian lawan Timnas Indonesia.

Kehadiran Lionel Messi bersama rombongan juara Piala Dunia 2022 jelas sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Namun, harapan untuk melihat sang mega bintang nampaknya pupus sudah.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Telak di Pertandingan Uji Coba Kedua, Jajaran Tim Terus Matangkan Persiapan Menjelang BR

Gaston Edun berucap via Twitter yakni Leo Messi akan jadi starter saat lawan Australia, akan tetapi dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Dia tidak memainkan laga kedua disana.

Kemudian Gaston juga menambahkan bahwa Timnas Argentina akan berlatih secara terbuka untuk pers besok jam 09.00 waktu Argentina. Julian Alvarez akan tiba di China dalam beberapa jam kedepan.

Sebab Julian Alvarez baru saja membawa Manchester City juara Liga Champions Eropa 2022/2023 setelah mengalahkan Inter Milan di final.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x