Dusan Stevanovic Dipastikan tak Dimainkan di Laga Persebaya Surabaya vs Persija, Aji Santoso: Saya Takut

- 13 Juni 2023, 15:11 WIB
Dusan Stevanovic, bek tengah asal Serbia yang menjadi rekrutan baru Persebaya Surabaya untuk menghadapi Liga 1 2023-2024./Instagram @officialpersebaya
Dusan Stevanovic, bek tengah asal Serbia yang menjadi rekrutan baru Persebaya Surabaya untuk menghadapi Liga 1 2023-2024./Instagram @officialpersebaya /

ZONA SURABAYA RAYA- Dusan Stevanovic, pemain asing terbaru Persebaya Surabaya, dipastikan tidak dimainkan saat menghadapi Persija Jakarta pada Minggu, 18 Juni 2023.

Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam rangka puncak hari ulang tahun ke-96 Bajol Ijo.

"Dusan tidak saya turunkan melawan Persija, kondisinya tidak fit," kata Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, Selasa 13 Juni 2023.

Aji mengatakan tidak mau ambil risiko. Jika dipaksakan main, bek anyar Persebaya Surabaya asal Serbia itu berpotensi cedera.

Baca Juga: Tiket Persebaya Surabaya vs Persija Terjual Habis Hanya 5 Menit, Begini Peringatan Bonek

"Saya takut dia cedera, karena kompetisi jauh lebih penting daripada uji coba," cetus Aji Santoso.

Meski demikian, Aji memuji Dusan. Menurutnya, pemain 26 tahun itu memiliki jiwa kepemimpinan di barisan belakang tim.

"Secara keseluruhan oke, dia orangnya baik, punya leadership di belakang, mudah-mudahan, karena baru pertama kali dia gabung dengan tim," papar pelatih kelahiran April 1970 tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x