Profil Pemain Asing Persebaya Surabaya Dusan Stevanovic yang Absen Lawan Persija Jakarta

- 13 Juni 2023, 20:30 WIB
Profil Pemain Asing Persebaya Surabaya Dusan Stevanovic yang Absen Lawan Persija Jakarta
Profil Pemain Asing Persebaya Surabaya Dusan Stevanovic yang Absen Lawan Persija Jakarta /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Sosok pemain asing Persebaya Surabaya Dusan Stevanovic, kini menjadi sorotan usai dikabarkan absen ketika Persebaya Surabaya akan menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 18 Juni 2023 mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan bahwa kondisi Dusan Stevanovic masih belum fit dan takut cidera dalam laga uji coba mendatang.

Berikut adalah profil lengkap pemain asing Dusan Stevanovic yang turut membela Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia mendatang.

Dusan Stevanovic lahir pada tanggal 22 Juni 1996 dan sekarang berusia 26 tahun. Memiliki tinggi sekitar 186 cm dan berkewarganegaraan Serbia.

Baca Juga: 3 Pemain Asing Baru Persebaya Surabaya dengan Nilai Pasar Tertinggi, Siapakah Dia?

Sebelum membela tim Persebaya Surabaya, Dusan Stevanovic pernah bermain di Liga Super Serbia membela tim FK Radnik Surdulica pada tahun 2018 dan 2022 lalu, sebagai posisi Bek tengah lini pertahanan.

Dia juga pernah membela tim FK Dinamo Vranje pada Liga yang sama yaitu Liga Super Serbia pada tahun 2017 sebagai posisi Bek Tengah, dan pada tahun 2021 Dusan Stevanovic berganti tim yaitu FK Vojvodina Novi Sad pada Liga yang sama.

Nilai pasar yang dimiliki setiap tahunnya mengalami peningkatan, pada saat membela tim FK Dinamo Vranje, nilai pasar pada saat itu mencapai Rp608,36 juta.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @officiallpersebaya.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x