Simpang Siur Hadirnya Lionel Messi bersama Timnas Argentina, Ini Pentingnya La Pulga Datang ke Indonesia

- 14 Juni 2023, 08:45 WIB
Pesepakbola timnas Argentina, Lionel Messi.
Pesepakbola timnas Argentina, Lionel Messi. /Reuters/Molly Darlington/

ZONA SURABAYA RAYA - Baru-baru ini beredar spekulasi bahwa Lionel Messi mungkin tidak akan bergabung dengan tim nasional Argentina dalam kunjungan mereka ke Indonesia untuk pertandingan persahabatan pada tanggal 19 Juni 2023.

Melansir Antara, Rabu, 14 Juni 2023, sebuah laporan dari sumber berita Vermouth Deportivo mengindikasikan bahwa timnas Argentina berpotensi mengunjungi Indonesia tanpa kehadiran Messi.

Ada laporan yang mengemuka bahwa Messi membutuhkan waktu istirahat yang panjang sebelum bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.

Alasan tersebut terasa masuk akal mengingat pertandingan pertama Inter Miami akan berlangsung pada tanggal 2 Juli melawan Austin FC.

Baca Juga: Mengejutkan! Lionel Messi Dipastikan Tidak Bermain Lawan Indonesia, Jurnalis Argentina Sudah Mengkonfirmasi

Rentang waktu antara 19 Juni dan 2 Juli memberikan jeda yang cukup panjang, sehingga tambahan beberapa hari libur sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Messi.

Hingga saat ini, tidak ada kepastian mengenai kebenaran kabar tersebut, termasuk dari pihak federasi sepak bola Argentina yang belum memberikan pernyataan resmi kepada PSSI mengenai kehadiran atau ketidakhadiran Messi.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Telak di Pertandingan Uji Coba Kedua, Jajaran Tim Terus Matangkan Persiapan Menjelang BR

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x