Juventus vs Cremonese, Prediksi Liga Italia, Upaya Nyoya Tua untuk Finis di Posisi Kedua Klasemen Serie A

- 14 Mei 2023, 09:04 WIB
Skuad Juventus.
Skuad Juventus. /Reuters/Massimo Pinca/

ZONA SURABAYA RAYA – Juventus akan tertarik untuk memperkuat cengkeraman mereka di tempat kedua ketika mereka menyambut Cremonese ke Turin pada hari Minggu.

Raksasa Italia Juventus dapat merebut posisi kedua di Serie A jika mereka mengalahkan Cremonese di kandang pada Minggu malam.

SkuadMaurizio Sarri kehilangan poin pada hari Jumat, yang berarti Juventus sekarang dapat menarik diri dalam upaya mereka untuk finis sebagai runner-up.

  • Berita & Taktik Tim: Juventus

Massimiliano Allegri kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa nama besarnya dengan target perjalanan ke Sevilla minggu depan.

Baca Juga: Juventus vs Cremonese, Prediksi Liga Italia, Upaya Nyoya Tua untuk Finis di Posisi Kedua Klasemen Serie A

Leonardo Bonucci cedera dalam pertandingan tengah pekan dan sekarang bergabung dengan Mattia De Sciglio di pinggir lapangan.

Gleison Bremer dalam persaingan karena ia diharapkan untuk mengatasi cedera paha, sementara Leandro Paredes juga tersedia setelah menjalani skorsing. Hal ini tentunya memberi Allegri opsi dalam hal merotasi pemainnya.

Baca Juga: Kejutan di Bursa Transfer Liga 1: Persebaya Surabaya Punya Calon Kiper Baru, Ini Sosoknya

Formasi 3-5-2 siap dimainkan dengan Wojciech Szczesny sebagai starter di gawang. Kutukan Sevilla Federico Gatti harus mulai dari belakang bersama Daniele Rugani dan Danilo di tiga bek.

Juan Cuadrado dan Samuel Iling-Junior akan mengatur sayap dan akan bertanggung jawab untuk menahan sayap pada malam hari.

Duo ini akan memberikan umpan silang yang dibutuhkan Arkadiusz Milik untuk memberi dampak di area penalti lawan.

Paredes diperkirakan akan dikembalikan ke starting XI dengan dukungan Fabio Miretti dan Nicolo Fagioli.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x