Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Getafe, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan

- 13 Mei 2023, 14:30 WIB
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Getafe, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan
Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Getafe, Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Real Madrid akan bertemu dengan tim papan bawah Getafe di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan antara Real Madrid vs Getafe merupakan lanjutan dari LaLiga yang telah memasuki pekan ke-34. Laga antara Real Madrid kontra Getafe akan berlangsung pada hari Minggu, 14 Mei 2023, pukul 02:00 WIB. Simak informasi terkait prediksi Real Madrid vs Getafe di akhir tulisan!.

Berita & Taktik Tim Real Madrid

Satu-satunya masalah cedera Los Blancos adalah Ferland Mendy. Kabar baiknya adalah dia kembali berlatih dan diharapkan tampil dalam pertemuan ini. Sementara itu, Dani Carvajal absen karena kartu merah yang diterimanya melawan Real Sociedad.

Baca Juga: Liga Italia Serie A: Prediksi Spezia vs AC Milan, Upaya Rossoneri Mencari Pelipur Lara Lewat Tiga Poin

Harapan Carlo Ancelotti untuk melakukan perubahan besar-besaran pada XI yang dimainkan melawan Manchester City di leg pertama. Namun, formasi sekali lagi akan menjadi 4-3-3, dan Thibaut Courtois akan bertanggung jawab sebagai penjaga gawang.

Lucas Vazquez dan Alvaro Odriozola diharapkan menjadi bek sayap. Dan, Mendy mungkin akan tampil dari bangku cadangan. Jesus Vallejo dan Nacho harus mulai sebagai bek tengah. Aurrlien Tchouameni akan mulai sebagai gelandang bertahan dan dia akan mendapat dukungan dari Dani Ceballos dan Sergio Arribas.

Eden Hazard dan Marco Asensio akan mulai melebar sebagai sayap. Sementara itu, Mariano Diaz mungkin mendapatkan awal yang langka sebagai nomor sembilan mereka.

Kemungkinan Lineup (4-3-3): Courtois; Vazquez, Vallejo, Nacho, Odriozola; Arribas, Tchouameni, Ceballos; Asensio, Mariano, Hazard

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x