Leeds vs Newcastle United, Prediksi Liga Inggris, Duel Penting Tim Papan Atas dan Bawah

- 13 Mei 2023, 09:00 WIB
Leeds vs Newcastle United, Prediksi Liga Inggris, Duel Penting Tim Papan Atas dan Bawah
Leeds vs Newcastle United, Prediksi Liga Inggris, Duel Penting Tim Papan Atas dan Bawah /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Tuan rumah Leeds akan menjamu Newcastle United dalam ajang Liga Inggris 2023. Pertandingan antara Leeds melawan Newcastle United dijadwalkan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, pukul 18:30 WIB.

Stadion Ellan Road akan menjadi saksi bisu laga antara Leeds melawan Newcastle United. Simak informasi lengkap terkait prediksi Leeds vs Newcastle United sampai artikel ini selesai!.

Preview Pertandingan

Semuanya dimulai di sini untuk Leeds dan Sam Allardyce. Mantan manajer Newcastle dan Inggris ditunjuk minggu lalu setelah berakhirnya pemerintahan singkat Javi Gracia, tetapi secara realistis tidak pernah ada banyak harapan bagi mereka untuk bertandang ke Manchester City dalam pertandingan pertama mereka bersama.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Wolverhampton Wanderers, Liga Inggris 2023, Peringatan Bagi Setan Merah

Kekalahan 2-1 di Stadion Etihad bisa dibilang menantang ekspektasi mengingat rekor Leeds baru-baru ini. Namun, itu jelas tidak tercermin dalam tabel, dengan Leeds jatuh ke zona degradasi. Dengan tiga pertandingan tersisa, itu tidak terlalu ideal.

Setelah menghabiskan 16 musim jauh dari Liga Premier, kembali ke Championship hanya tiga tahun setelah promosi akan menjadi kekecewaan besar bagi Leeds, terutama mengingat janji yang ditunjukkan pada 2020-21.

Baca Juga: Song Ui-young Belum Datang, Persebaya Surabaya 'Dirayu' Pemain Timnas Filipina yang Pernah Main di RB Leipzig

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: theanalyst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x