Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Lanjutan Liga Inggris, Berita Tim Hingga Statistik

- 13 Mei 2023, 12:45 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Lanjutan Liga Inggris, Berita Tim Hingga Statistik Pertandingan
Prediksi Skor Aston Villa vs Tottenham Hotspur pada Lanjutan Liga Inggris, Berita Tim Hingga Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Aston Villa dijadwalkan akan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2023.

Laga antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur terjadi di Stadion Villa Park. Pertandingan Aston Villa kontra Tottenham Hotspur dapat anda lihat pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, pukul 21:00 WIB. Simak selengkapnya!.

Berita & Taktik Tim Aston Villa

Unai Emery tidak akan diperkuat kiper Jed Steer. Selain itu, Aston Villa harus mampu menurunkan barisan kekuatan penuh. Tim tuan rumah kemungkinan akan membentuk formasi 4-2-3-1, dengan Emiliano Martinez sebagai penjaga gawang.

Baca Juga: Song Ui-young Belum Datang, Persebaya Surabaya 'Dirayu' Pemain Timnas Filipina yang Pernah Main di RB Leipzig

Ashley Young dan Alex Moreno akan ditempatkan sebagai full-back, dan kedua pemain tersebut akan terlihat berkontribusi secara ofensif terlepas dari tanggung jawab bertahan. Ezri Konsa akan mulai di jantung pertahanan bersama Tyrone Mings.

John McGinn akan mulai bersama Douglas Luiz di poros lini tengah. Sementara McGinn akan berupaya menambah tingkat kerja dan dorongan ke lini tengah, Luiz akan berusaha memenangkan bola kembali untuk timnya dan mengontrol tempo permainan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x