Hajar Myanmar 3-0, Garuda Muda Melaju ke Semifinal, Indra Sjafri: Terus jaga Cleansheet!

- 8 Mei 2023, 14:00 WIB
Pelatih Timnas U-22 yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Indra Sjafri.
Pelatih Timnas U-22 yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Indra Sjafri. /Dok. PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Garuda Muda memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya Myanmar dengan skor telak 3-0 di lanjutan SEA Game 2023 di Kamboja Minggu, 7 Mei 2023 16.00 WIB di National Olimpic Stadium, Phnom Penh.

Pasukan Indra Sjafri berhasil menghajar Myanmar tanpa balas Berkat gol dari Muhammad Ramadhan Sananta di menit 44 dan Brice Fajar Faturrahman menit ke 64 dan 75.

Berkat kemenangan lawan Myanmar, Indonesia kini sudah dipastikan lolos ke semifinal dengan nilai 9 poin, dengan 3 laga, masih menyisakan 1 laga melawan tuan rumah Kamboja, 10 Mei 2023.

Lolosnya Indonesia ke Semi Final, turut disyukuri oleh pelatih Indra Sjafri, yang menginginkan anak asuhnya untuk terus meningkatkan permainan dan terus menjaga cleansheet hingga final.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris Brighton vs Everton: Simak Upaya The Seagulls dalam Menapaki Kembali Posisi 6 Besar

"Pertama tentu kami mengucapkan syukur Alhamdullilah, kami bisa melalui tiga match dengan 3 kemenangan, dengan 11 gol tanpa kebobolan. Dan juga Alhamdullilah mengantarkan kami tim pertama masuk semifinal. Ini tentu saya ucapkan terima kasih kepada pemain dalam 3 match ini, 20 pemain sudah bekerja keras," ucap Indra Sjafri.

"Khusus pemain defending, kita satu-satunya negara yang belum kebobolan, saya apresiasi seluruh pemain. Kami berharap dengan lawan lebih meningkat nanti di semifinal atau final, kita tetap cleansheet," tambahnya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Saingi Persebaya Surabaya, Madura United Incar Striker Pencetak 15 Gol, Setara Bergson JDT

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x