HOT TRANSFER! Ferdinan Sinaga Disebut Gagal ke Persebaya Surabaya, The Dragon Bakal CLBK dengan Klub ini

- 7 Mei 2023, 18:44 WIB
Gagal bersepakat dengan Ferdinan Sinaga, apakah Persebaya Surabaya akan memburu Lerby Eliandry yang sudah dilepas Bali United?
Gagal bersepakat dengan Ferdinan Sinaga, apakah Persebaya Surabaya akan memburu Lerby Eliandry yang sudah dilepas Bali United? /Instagram @persisofficial /@lerby12

ZONA SURABAYA RAYA - Kabar mengejutkan datang dari Ferdinan Sinaga. Striker 34 tahun itu disebut gagal bergabung Persebaya Surabaya di bursa transfer Liga 1.

Ini mengejutkan, karena sebelumnya negosiasi Persebaya Surabaya dengan Ferdinan Sinaga dikabarkan sudah 80 persen deal, yang artinya kedua pihak sudah menyepakati harga atau deal secara lisan.

Rumor terbaru, setelah gagal ke Persebaya Surabaya, striker berjuk "The Dragon" itu bakal CLBK (balikan) dengan Persib Bandung.

Kabar bomber kelahiran Maluku yang batal ke Persebaya diungkapkan akun @StatsRawon di Twitter, Minggu, 7 Mei 2023.

Baca Juga: Berkekuatan Rp36 Miliar , Ini Prediksi 11 Pemain Utama Persebaya Surabaya 2023-2024, Fans: Bek Gak Bahaya Ta?

Menariknya, akun yang memiliki kedekatan dengan Bajol Ijo menginformasi perkembangan Ferdinan itu dalam bentuk kode binary.

Namun jika diartikan, cuitan akun pemilik 20 ribu follower di Twitter itu kurang lebih menyebut, "Ferdinand Sinaga failed to Persebaya. This experienced striker prefers to rejoin Persib Bandung for next season."

(Ferdinand Sinaga gagal ke Persebaya. Striker berpengalaman ini lebih memilih untuk bergabung kembali dengan Persib Bandung di musim depan).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x