Prediksi Skor Liverpool vs Brentford di Liga Inggris,  Upaya Pembalasan Dendam The Reds untuk Finis di-4 Besar

- 6 Mei 2023, 10:15 WIB
Prediksi Skor Liverpool vs Brentford di Liga Inggris,  Upaya Pembalasan Dendam The Reds untuk Finis di Empat Besar
Prediksi Skor Liverpool vs Brentford di Liga Inggris,  Upaya Pembalasan Dendam The Reds untuk Finis di Empat Besar /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool akan menjamu Brentford dalam lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-35.

Laga antara Liverpool melawan Brentford akan digelar di Anfield Stadium pada hari Sabtu, 06 Mei 2023, pukul 23.30 wib.

Preview Pertandingan

Ketika para penggemar Liverpool bereaksi terhadap lagu kebangsaan yang dinyanyikan di Anfield menjelang pertandingan ini untuk menandai penobatan Raja Charles III, jangan kaget mendengar komentator bertanya: “Apakah mereka mengatakan 'boo' atau 'Boo-rentford' ?”

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Sabtu 6 Mei 2023, Tayang FILM IP Man 2, Magic 5, Suara Hati Istri

Terlalu dini untuk mengatakan masa-masa indah kembali ke Anfield, tetapi itu pasti tidak seburuk yang baru-baru ini terjadi pada awal April.

Lima kemenangan beruntun Liverpool mungkin sudah terlambat bagi mereka untuk mendapatkan kualifikasi Liga Champions, tetapi pasukan Jürgen Klopp setidaknya telah memberi diri mereka peluang bagus di pertandingan terakhir musim ini.

Kemenangan 1-0 hari Rabu atas Fulham diikuti oleh kekalahan menit terakhir Manchester United di Brighton dan Hove Albion pada hari Kamis, meninggalkan The Reds empat poin di belakang tim Erik ten Hag setelah memainkan permainan lebih banyak. Perkiraaan mereka untuk mengambil tempat keempat dari 6,1% menjadi 9,7%, sementara kemungkinan tempat ketiga yang lebih kecil meningkat dari 0,4% menjadi 0,7%.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x