SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar: Brace Ramdhan Sananta Hajar Myanmar 5-0

- 5 Mei 2023, 10:45 WIB
SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar: Brace Ramdhan Sananta Hajar Myanmar 5-0
SEA Games 2023 Indonesia vs Myanmar: Brace Ramdhan Sananta Hajar Myanmar 5-0 /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA -  SEA Games 2023 Kamboja, Cabang sepakbola Grup A antara Indonesia vs Myanmar berjalan dengan mudah bagi Timnas Indonesia, pertandingan yang di gelar di National Olympic Stadium Phnom Penh Kamboja, berhasil membawa Indonesia menang dengan skor telak 5-0. Kamis 4 Mei 2023.

Indonesia tampil mendominasi di babak pertama, Anak asuhan Indra Syafri itu, berhasil melesatkan gol ke gawang Myanmar di babak pertama dengan dua gol, gol pertama di lesatkan oleh Marcelino Ferdinan dan kedua oleh Ramadan Sananta lewat titik putih.

Tidak puas dengan dua gol, di babak kedua Ramadhan Sananta kembali menempatkan namanya di papan skor setelah mencetak brace ke gawang myanmar, skor 2-0 untuk ke unggulan sementara.

Baca Juga: Pernah Bawa Persib dan PSM Kampiun, Ferdinan Sinaga Tertantang Antar Persebaya Surabaya Juara Liga 1

Gol kembali di lesatkan setelah punggawa garuda muda berhasil menguasi tempo pertandingan, kali jni giliran Muhammad Fajar Fathur Rahman dan Titan Agung yang melengkapi  kemenangan Indonesia atas Myanmar 5-0.

Kemenangan atas Myanmar, membawa Indonesia naik di puncak klasemen grup A dengan 6 poin , menggeser tuan rumah Kamboja.

Jalannya Pertandingan Indonesia vs Myanmar

Babak pertama baru bergulir, sekiranya menit ke 5, garuda mudah langsung memberikan ancaman ke gawang Myanmar melalui tandukan Ramadhan Sananta, sayang bola melambung di atas gawang Myanmar.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x