PSSI Jatim Tunggu Pusat Untuk Adakan Pertandingan Pra Kompetisi

- 4 Mei 2023, 17:35 WIB
PSSI Jatim Tunggu Pusat Untuk Adakan Pertandingan Pra Kompetisi
PSSI Jatim Tunggu Pusat Untuk Adakan Pertandingan Pra Kompetisi /Zona Surabaya Raya/

ZONA SURABAYA RAYA - Asprov PSSI Jawa Timur akan gelar pertandingan pra musim, jika nantinya diberi kesempatan dan slot kegiatan oleh PSSI Pusat, sebelum kompetisi Liga berjalan di bulan Juni 2023 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, hal ini akan dibicarakan saat kongres tahunan yang akan digelar dua minggu setelah kongres pusat di gelar di Jakarta. 

"Kita akan melihat hasil dari kongres pusat apakah ada kemungkinan, jika ada jatah slot tersebut kita akan gelar bersama dengan tim asal Jawa Timur, baik tim liga 1 maupun 2," ujar Riyadh, Kamis 4 Mei 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer: Mesin Gol Persebaya Surabaya Resmi Berseragam Borneo FC, Bisa Gacor Lagi Leo Lelis?

Jika nantinya PSSI Pusat memberikan kesempatan, maka agenda pra musim nantinya diyakini bisa terlaksana dengan baik.

"Kalau kita dapat slot dari pusat dan pihak keamanan mendukung kita akan buat pertandingan setingkat dengan piala gubernur dulu untuk pra musim itung-itung pemanasan klub yang ada di jawa timur plus bisa dari luar Jatim atau dari Malaysia," jelas Riyadh. 

Riyadh menambahkan, keamanan saat ini jauh lebih bagus pembenahannya pasca perbaikan kualitas, dengan adanya kegiatan ini aparat bisa mengimplementasikan pembenahan ini dalam ujicoba pra musim.

PSSI Jawa Timur juga akan berkoordinasi dengan pihak keamanan, dan PUPR serta Pemerintah Kota Surabaya untuk peminjaman stadion pasca batalnya Piala Dunia U20.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x