Hasil Liverpool 4 - 3 Totteham Hotspur: The Reds Meningkatkan Asa Menuju Empat Besar dengan Kemenangan Tipis!

- 1 Mei 2023, 10:30 WIB
Skuad Liverpool.
Skuad Liverpool. /Reuters/Carl Recine/



ZONA SURABAYA RAYA - Liverpool membuat empat kemenangan Liga Premier Inggris berturut-turut, meningkatkan harapan empat besar mereka dalam prosesnya, berkat kemenangan 4-3 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan hari Minggu di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp unggul tiga gol dalam 15 menit pertama, dengan Curtis Jones, Luis Diaz dan Mohamed Salah mencetak gol.

Hal itu membuat para penggemar Tottenham meninggalkan stadion pada tahap awal pertandingan untuk pertandingan tandang kedua berturut-turut menyusul horor akhir pekan lalu tampil melawan Newcastle United.

Harry Kane berhasil mendaftar untuk tim Ryan Mason di babak akhir babak pertama, sebelum Son Heung-min mencetak gol kedua di babak terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Everton, Selasa Dinihari, Sama-sama Rekor Buruk! Ini Statistiknya

Gol pertama Richarlison di Premier League untuk Spurs kemudian terlihat mengamankan poin dramatis bagi tim tamu di menit akhir babak kedua.

Namun, Diogo Jota tampil dengan gol kemenangan spektakuler di menit ke-95 pertandingan untuk memberi Liverpool tiga poin dalam penyelesaian dramatis di Anfield.

Baca Juga: Pemain Gacor Singapura Song Ui-yong OTW Persebaya Surabaya, Regulasi Ala Erick Thohir Jadi Sorotan

Liverpool telah pindah ke posisi kelima di klasemen Liga Premier, tujuh poin di belakang urutan keempat Manchester United, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Sementara Spurs turun ke urutan keenam, dengan tim London Utara sembilan poin dari tempat Liga Champions, dan mereka kini telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Man United.

Tuan rumah memimpin pada menit ketiga pertandingan di Anfield, dengan Jones menemukan bagian belakang gawang dengan tendangan voli yang mengesankan setelah menerima umpan silang Trent Alexander-Arnold dari kanan.



The Reds kemudian menggandakan keunggulan mereka di menit kelima, dengan Cody Gakpo membobol kotak penalti Tottenham sebelum mengirimkannya ke Diaz, yang memasukkan bola ke belakang gawang dengan tendangan voli lainnya.

Spurs benar-benar menguasai setiap lini, dan Liverpool mendapat hadiah penalti pada menit ke-14 ketika Cristian Romero membawa Gakpo ke tanah dengan tantangan yang terburu-buru.

Salah melangkah maju meski gagal dalam dua penalti terakhirnya, dan pemain internasional Mesir itu tidak membuat kesalahan kali ini, memotong di tengah untuk menjadikannya 3-0 bagi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x