Prediksi Fulham vs Manchester City, Minggu 30 April 2023, Begini Peluang Menang Skuad Pep, Simak Head to Head

- 30 April 2023, 16:24 WIB
Prediksi Fulham vs Manchester City, Minggu 30 April 2023
Prediksi Fulham vs Manchester City, Minggu 30 April 2023 /REUTERS/Phill Noble



ZONA SURABAYA RAYA- Manchester City bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Agustus jika mereka mengamankan tiga poin di Fulham pada hari Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 wib. Pertandingan Liga Inggris pekan ke -34 Fulham vs Manchester City akan digelar di Creven Cottage Stadium.

Kemenangan City 4-1 atas rival gelar Arsenal pada pertengahan pekan telah menempatkan mereka di kursi kotak untuk mahkota Liga Premier ketiga berturut-turut, dengan pemain seperti Kevin de Bruyne dan Erling Haaland dalam performa yang mewah.

Skuad asuhan Pep Guardiola sekarang hanya dua poin di belakang Arsenal dengan dua pertandingan di tangan – dengan The Gunners tidak beraksi hingga Selasa.

Berdiri di jalan mereka adalah Fulham, yang keamanan Liga Premiernya dikonfirmasi minggu ini meskipun kalah 1-0 di Aston Villa pada hari Selasa. Ini adalah pertama kalinya sejak 2013 Cottagers mempertahankan status papan atas mereka, setelah mengalami degradasi pada 2019 dan 2021.

Baca Juga: Ferdinan Sinaga vs Lerby Eliandry, Persebaya Surabaya Jadi Angkut Siapa? Simak Untung Ruginya

Tanggal, waktu dan tempat kick-off

Fulham versus Manchester City dijadwalkan untuk kick-off pukul 20.00 WIB pada hari Minggu, 30 April 2023.

Craven Cottage akan menjadi tuan rumah pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bologna vs Juventus, Liga Serie A Italia, Cek Prediksi Skor, Preview, Berita, Taktik, dan Statistik

Sementara itu, Guardiola telah mengonfirmasi bahwa Nathan Ake tidak akan cukup fit untuk tampil di laga ini, meskipun dia tidak mungkin bertahan dengan Manuel Akanji, yang bermain sebagai bek kiri melawan Arsenal. Aymeric Laporte terlihat menjadi favorit untuk memulai di posisi itu.

Riyad Mahrez dan Phil Foden dapat dirotasi ke samping dengan mengorbankan Jack Grealish dan Bernardo Silva, meskipun Haaland pasti akan dipertahankan di depan – tidak diragukan lagi menimbulkan ketakutan di hati para bek Fulham.

Fulham percaya Harry Wilson akan baik-baik saja untuk memulai, sementara kebugaran Willian akan dinilai menjelang kick-off; dia saat ini sangat diragukan.

Baca Juga: Miftah Anwar Sani Resmi Dilepas Dewa United, Benarkah OTW ke Persebaya Surabaya? Ini Kode Dia Terbaru

Prediksi Fulham vs Man City

Sisi Marco Silva memiliki sedikit untuk bermain untuk saat ini, selain bersaing untuk finis paruh atas di Liga Premier, sedangkan City terlihat seperti raksasa yang tak terhentikan dan akan memiliki posisi teratas dalam pandangan mereka. Fulham gagal mengalahkan City dalam 19 pertemuan mereka sebelumnya, terakhir merasakan kemenangan pada April 2009.

Dengan De Bruyne, Haaland dan kawan-kawan semuanya menembak, tim tamu harus meraih kemenangan di London Barat.

Kemenangan 3-0 untuk Man City.

Head to head (h2h) sejarah dan hasil

Fulham menang: 17

Draw: 16

Manchester City menang: 38.***

Editor: Ali Mahfud

Sumber: standard.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x