Miftah Anwar Sani Resmi Dilepas Dewa United, Benarkah OTW ke Persebaya Surabaya? Ini Kode Dia Terbaru

- 30 April 2023, 10:48 WIB
Miftah Anwar Sani Resmi Dilepas Dewa United, Benarkah OTW ke Persebaya Surabaya? Ini Kode Pemain Berharga Rp3 Miliar Itu
Miftah Anwar Sani Resmi Dilepas Dewa United, Benarkah OTW ke Persebaya Surabaya? Ini Kode Pemain Berharga Rp3 Miliar Itu /Instagram @dewaunitedfc

ZONA SURABAYA RAYA - Miftah Anwar Sani resmi dilepas Dewa United FC. Pemain berharga Rp3,04 miliar ini sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya.

Awal bergabung bersama Dewa United, Miftah Anwar Sani tampil impresif dengan mencetak 1 gol dan 1 assist di Piala Presiden 2022.

Namun di kompetisi Liga 1 2022-2023, Miftah Anwar Sani yang juga berprofesi sebagai anggota TNI ini hanya membukukan 2 assist dari 17 penampilannya bersama Dewa United FC.

"Dewa United FC kembali melepas salah satu pemainnya untuk musim depan. Pemain selanjutnya yang dilepas adalah bek kiri Miftah Anwar Sani," tulis akun resmi @dewaunitedfc pada Sabtu, 29 April 2023.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Disebut Kedatangan Duo Persita Bernilai Rp4,78 Miliar dan Haus Gol, Begini Track Recordnya

Sontak warganet bertanya-tanya, apakah Miftah Anwar Sani jadi bergabung Persebaya atau PSIS Semarang?

Sebelumnya, Miftah Anwar Sani santer dikabarkan akan merapat ke Persebaya Surabaya. Saat itu, Alta Ballah belum keluar dari tim Bajol Ijo.

Posisi utama kedua pemain ini sama-sama di bek sayap kiri.
"Miftah Anwar Sani dikabarkan merapat ke Persebaya," tulis @gozipbola.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x