Prediksi Skor Manchester United vs Aston Villa, Liga Inggris Pekan ke-34, Simak Preview sampai Statistik

- 30 April 2023, 10:30 WIB
Manchester United saat menang adu penalti melawan Brighton pada semifinal Piala FA.
Manchester United saat menang adu penalti melawan Brighton pada semifinal Piala FA. /Reuters/Toby Melville/

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, pada Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 wib.

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa akan dilaksanakan di Stadion Old Trafford. Berikut informasi selengkapnya!.

Preview Pertandingan

· Transformasi Aston Villa di bawah bos Spanyol mereka sangat luar biasa.

Baca Juga: PERSEBAYA Surabaya Disebut Kedatangan Duo Persita Bernilai Rp4,78 Miliar dan Haus Gol, Begini Track Recordnya

Pada pagi pertandingan pertamanya sebagai pelatih, Villa berada di urutan ke-17 dan tertinggal dua poin dari dasar klasemen Liga Premier dengan 13 pertandingan dimainkan.

Di bawah mantan bos Arsenal itu, Villa telah mengumpulkan 42 poin dalam 20 pertandingan Liga Premier, yang hanya lebih sedikit dari Arsenal (44) selama masa jabatannya.

Baca Juga: Brighton vs Wolverhampton, Prediksi Liga Inggris, Berita Terbaru, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

· Villa memang mengamankan kemenangan di Old Trafford di Liga Premier musim lalu, menang 1-0 berkat sundulan terakhir Kortney Hause dan penalti Bruno Fernandes yang gagal jauh ke masa injury time.

Tetapi memenangkan pertandingan liga berturut-turut di sana sebagai sisi jauh tidak mudah, dengan mereka terakhir melakukannya pada tahun 1930.

· Akan lebih sulit bagi Villa untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan dalam pencarian mereka untuk sepak bola Eropa musim depan ketika Anda mempertimbangkan performa kandang United.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x