Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria, Preview, Head to Head Kedua Tim, serta Statistik Pertandingan

- 29 April 2023, 15:00 WIB
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria, Preview, Head to Head Kedua Tim, serta Statistik Pertandingan
Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Almeria, Preview, Head to Head Kedua Tim, serta Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal Liga Spanyol musim 2022-23 kembali bergulir dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Almeria bertemu dengan tim Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti dalam pertemuan penting di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Sabtu, 29 April, pukul 23.30 wib.

Preview Real Madrid vs Almeria

Almeria saat ini berada di posisi ke-15 klasemen Liga Spanyol dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang mengalahkan Getafe dengan kemenangan penting 2-1 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Baca Juga: Napoli vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Prediksi Permainan, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

Real Madrid, di sisi lain, berada di posisi kedua di klasemen liga saat ini dan tampil cukup impresif musim ini. Los Blancos mengalami kekalahan mengejutkan 4-2 di tangan Girona di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha bangkit kembali akhir pekan ini.

Real Madrid vs Almeria Head-to-Head dan Statistik Pertandingan

·         Real Madrid memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Almeria dan telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Almeria yang remeh.

·         Real Madrid hanya kalah sekali dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Almeria di La Liga, dengan kekalahan mereka sebelumnya terjadi dengan selisih 2-0 pada tahun 2008.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x