Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Prediksi , Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan

- 29 April 2023, 12:15 WIB
Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Prediksi , Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan
Liga Italia: AS Roma vs AC Milan, Prediksi , Berita Tim, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - AS Roma vs AC Milan akan bertemu dalam lanjutan Serie A pada hari Sabtu, 29 April 2023, pukul 23.00 WIB.

AS Roma dikalahkan oleh Atalanta di pertandingan liga terakhir, dan mereka akan sangat ingin bangkit kembali dengan kuat vs AC Milan.

Rossoneri datang ke pertandingan di belakang empat pertandingan tak terkalahkan. Tapi mereka hanya meraih dua kemenangan dalam periode itu.

Baca Juga: Diberi Kesempatan Gabung Lagi Persebaya Surabaya, Reva Adi Kirim Pesan Menyentuh ke Bonek dan Manajemen

Kedua tim berada dalam kondisi yang sama, dan ini harus menjadi kontes yang luar biasa dalam konteks kualifikasi Liga Champions. Milan dan Roma masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di tabel liga, dan mereka memiliki jumlah poin yang sama.

AC Milan telah menikmati performa hebat melawan Roma dalam beberapa musim terakhir dan mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir melawan klub ibu kota. Para pengunjung akan berharap untuk memperpanjang performa bagus mereka dengan kemenangan tandang di sini.

Berita Tim dan Taktik AS Roma

Jose Mourinho tidak akan diperkuat Georginio Wijnaldum, Rick Karsdorp dan Diego Llorente. Paulo Dybala mengalami cedera saat melawan Atalanta, tetapi pemain internasional Argentina itu diperkirakan akan menjadi bagian dari skuat pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x