Napoli vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Prediksi Permainan, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik

- 29 April 2023, 14:15 WIB
Napoli vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Prediksi Permainan, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan
Napoli vs Salernitana, Liga Italia Serie A, Prediksi Permainan, Berita, Taktik, Lineup Pemain, dan Statistik Pertandingan /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Napoli dapat mengamankan gelar Serie A jika hasil akhir pekan ini berjalan sesuai harapan saat mereka menghadapi Salernitana di kandang sendiri, Minggu 30 April 2023, pukul 15.00 wib. Semula pertandingan tersebut dijadwalkan, Sabtu, 29 April 2023, pukul 20.00 wib.

Pemuncak klasemen SSC Napoli dapat mengamankan Scudetto pertama mereka sejak era Diego Maradona akhir pekan ini ketika mereka menghadapi tim urutan ke-14 Salernitana di kandang pada Jumat.

Gli Azzurri akan memainkan pertandingan awal akhir pekan ini, memberikan tantangan untuk mengejar paket.

Baca Juga: Honda ADV 160 dengan Warna Baru, Harganya 92 Jutaan, Gak Salah Nih? Baca Selengkapnya

Jika Napoli mengamankan ketiga poin dan Lazio gagal mengikutinya, mereka secara matematis tidak akan bisa menggeser puncak klasemen liga Serie A.

Setelah tersingkir dari Liga Champions UEFA, Luciano Spalletti akan bersemangat untuk memberikan sesuatu yang menghibur bagi penonton tuan rumah.

Para pengunjung merasa nyaman di papan tengah dan harus terbukti menjadi lawan yang lentur. Mereka tiba di Naples setelah delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga tetapi pekerjaan mereka akan terhenti saat melawan Napoli.

Tim tuan rumah telah menjadi tim yang menonjol di papan atas Italia musim ini tetapi kesulitan untuk menyelesaikannya akhir-akhir ini. Giacomo Raspadori mencetak gol kemenangan terakhir kali melawan Juventus dan mereka akan sangat ingin mengulangi trik tersebut pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah