Prediksi Brentford vs Nottingham Forest dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Kedua Tim dan Statistik

- 29 April 2023, 09:30 WIB
Prediksi Brentford vs Nottingham Forest dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Kedua Tim dan Statistik Pertandingan
Prediksi Brentford vs Nottingham Forest dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Kedua Tim dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Liga Inggris kembali menampilkan babak baru dengan pertandingan lain akhir pekan ini saat Nottingham Forest bertemu dengan tim Brentford yang mengesankan dalam pertemuan penting di Stadion Gtech Community pada hari Sabtu, 29 April 2023, pukul 21.00 wib.

Preview Brentford vs Nottingham Forest

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris dan kesulitan mengatasi kerasnya papan atas musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham, Liga Inggris Pekan ke-34, Sabtu, 29 April 2023

Sisi tandang mengejutkan Brighton & Hove Albion dengan kemenangan 3-1 minggu ini dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Brentford, di sisi lain, berada di posisi kesembilan di tabel liga saat ini dan tampil impresif musim ini. The Bees melewati Chelsea dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Brentford vs Nottingham Forest Head-to-Head dan Statistik Pertandingan

·         Brentford dan Nottingham Forest berada pada pijakan yang sama sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan 13 pertandingan masing-masing dari total 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x