Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham, Liga Inggris Pekan ke-34, Sabtu, 29 April 2023

- 29 April 2023, 08:30 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham, Liga Inggris Pekan ke-34, Sabtu, 29 April 2023
Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham, Liga Inggris Pekan ke-34, Sabtu, 29 April 2023 /Twitter Westham united

ZONA SURABAYA RAYA - Crystal Palaca akan melawan West Ham United dalam lanjutan ajang Liga Inggris yang telah memasuki pekan ke-34. Pertandingan antara Crystal Palace kontra West Ham United akan dilaksanak di Selhurst Park Stadium yang terletak di Kota London, Inggris, Sabtu, 29 April 2023, pukul 18.30 wib.

Simak info selengkapnya terkait dengan laga Crystal Palace vs West Ham United sampai bawah!.

Preview Pertandingan

Baca Juga: Dibandrol Rp20,8 Miliar, Ini 5 Sosok Pemain yang Akan Bawa Persebaya Surabaya Juara Liga 1

Kick-off awal hari Sabtu adalah derby London yang pada satu titik berpotensi menjadi bagian dari pertempuran degradasi, tetapi Crystal Palace dan West Ham telah menarik diri dari lumpur di dasar klasemen dan berharap untuk merencanakan yang lain. musim di papan atas.

The Hammers telah menikmati perjalanan mereka ke London selatan dalam beberapa musim terakhir, hanya kalah sekali dari delapan perjalanan terakhir mereka ke Selhurst Park di Liga Premier, memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir dengan skor 3-2.

Mereka memiliki kesempatan untuk menyamai sejarah klub, hanya memiliki dua kali sebelumnya dalam sejarah liga mereka mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut melawan lawan, melakukannya melawan Man City pada September 1966 dan Watford pada Desember 2021.

Jika ada alasan lain mengapa suporter tamu harus didukung untuk datang ke pertandingan ini, The Hammers tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka mulai pukul 12:30 pada hari Sabtu, seri satu-satunya pertandingan mereka musim ini (1- 1 dengan Chelsea).

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: theanalyst.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x