Barcelona vs Real Betis, Prediksi Liga Spanyol, Simak Preview Pertandingan, Berita Tim, dan Statistik

- 29 April 2023, 11:30 WIB
Barcelona vs Real Betis, Prediksi Liga Spanyol, Simak Preview Pertandingan, Berita Tim, dan Statistik Pertandingan
Barcelona vs Real Betis, Prediksi Liga Spanyol, Simak Preview Pertandingan, Berita Tim, dan Statistik Pertandingan /Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Barcelona akan menyambut Real Betis  dalam gelaran Liga Spanyol. Pertandingan antara Barcelona melawan Real Betis akan diselenggarakan di Camp Nou, Minggu, 30 April 2023, pukul 02.00 wib.

Jangan lupa dapatkan info lengkapnya dengan menyimak prediksi Barcelona vs Real Betis sampai habis!.

Preview Pertandingan

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Nottingham Forest dalam Lanjutan Liga Inggris, Simak Preview Kedua Tim dan Statistik

Barcelona berharap untuk memperebutkan gelar liga di musim penuh pertama Xavi Hernandez. Tapi mereka tidak akan membayangkan melaju untuk mengangkat trofi setelah bertahan di puncak La Liga sepanjang kampanye.

Dan meski menderita kekalahan 2-1 dari Rayo Vallecano minggu ini, mereka nyaman di depan Real Madrid.

Di sisi lain, Real Betis mengawali musim La Liga 2022/23 dengan target bersaing memperebutkan posisi empat besar. Tapi sementara mereka masih bisa merebut Real Sociedad, unggul enam poin di urutan keempat, penampilan terakhir mereka jauh dari harapan. Dan raksasa Andalusia hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan liga untuk turun ke urutan keenam klasemen.

Barcelona memenangkan pertandingan 2-1, mengatasi kesibukan akhir dari Real Betis untuk meraih kemenangan tipis. Blaugrana juga menghadapi Verdiblancos di Piala Super Spanyol, memenangkan semifinal melalui adu penalti.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x