Review Southampton 0 vs 1 Bournemouth: Kisah Tuan Rumah yang Dipermalukan di Kandangnya Sendiri

- 28 April 2023, 15:15 WIB
Review Southampton 0 vs 1 Bournemouth: Kisah Tuan Rumah yang Dipermalukan di Kandangnya Sendiri
Review Southampton 0 vs 1 Bournemouth: Kisah Tuan Rumah yang Dipermalukan di Kandangnya Sendiri /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Southampton mengalami pukulan dalam upaya mereka untuk bertahan di Liga Premier setelah kalah 1-0 melawan Bournemouth di St Mary's pada Kamis malam, 27 April 2023, waktu setempat.

Marcus Tavernier mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut lima menit setelah turun minum untuk menimbulkan lebih banyak kesengsaraan bagi rival Pantai Selatan mereka sambil meningkatkan harapan The Cherries untuk mempertahankan status papan atas mereka dalam prosesnya.

The Saints mengira mereka telah merebut satu poin dalam ember sekarat ketika pemain pengganti Che Adams melepaskan tembakan di luar Neto dari jarak dekat, tetapi sepatu bot kiri striker itu terjebak offside oleh VAR dan Bournemouth akhirnya bertahan untuk mendapatkan poin maksimal.

Baca Juga: PERNAH DIBULLY di Persebaya Surabaya, Ini Profil Reva Adi Utama yang Dinilai Kuat dan Ulet, Cek Statistiknya

Skuad asuhan Ruben Selles tetap terpaku di dasar klasemen dan terpaut enam poin dari zona aman dengan hanya lima pertandingan tersisa, sementara pasukan Gary O'Neil, yang kini telah memenangkan tiga pertandingan tandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka - telah naik ke posisi ke-14 dan unggul tujuh poin dari zona degradasi.

Berita yang paling menonjol sebelum kickoff adalah pergantian gawang untuk Southampton, dengan kiper Alex McCarthy menyerahkan awal Liga Premier pertamanya musim ini dengan mengorbankan Gavin Bazunu.

Pada malam yang sangat basah dan berangin di Pantai Selatan, kedua tim membuat awal yang cerah untuk proses, terutama para Orang Suci dengan Theo Walcott memotong ke dalam dari kanan dan melepaskan tembakan pertama ke gawang yang harus diselamatkan oleh Neto di bawahnya. dekat pos.

Keterlibatan pertama McCarthy di ujung lain adalah salah satu yang menegangkan saat dia membuang-buang waktu pada bola di dalam kotak enam yard miliknya sendiri dan tergelincir sebelum Dominic Solanke mengejarnya dan memblokir percobaan pembersihan.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x