Hasil Everton vs Newcastle United dalam Lanjutan Liga Inggris: The Magpies Tumbangkan Lawannya dengan Skor 4-1

- 28 April 2023, 11:35 WIB
Hasil Everton vs Newcastle United dalam Lanjutan Liga Inggris: The Magpies Tumbangkan Lawannya dengan Skor 4-1
Hasil Everton vs Newcastle United dalam Lanjutan Liga Inggris: The Magpies Tumbangkan Lawannya dengan Skor 4-1 /Reuters

 

ZONA SURABAYA RAYA - Harapan Everton untuk mempertahankan status Liga Premier mereka mengalami pukulan telak saat Newcastle United membuat kerusuhan dalam kemenangan 4-1 di Goodison Park.

Periode tekanan babak pertama yang menjanjikan menjadi tidak berarti bagi tuan rumah, yang menyerah pada gol dari Callum Wilson (2), Joelinton dan Jacob Murphy, sementara Dwight McNeil muncul dengan respons yang tidak penting langsung dari sepak pojok.

Meskipun 16 tempat dan 31 poin memisahkan kedua belah pihak di ujung berlawanan dari klasemen Liga Premier, tim Sean Dyche menggunakan atmosfer Goodison Park untuk keuntungan mereka dan membuat Newcastle berkemah di pintu awal mereka sendiri.

Baca Juga: RESMI, Reva Adi Utama Balik ke Persebaya Surabaya, Bisa Lebih Baik dari Alta Ballah?

Idrissa Gueye secara khusus membuktikan ancaman yang harus dihadapi dan menguji Nick Pope dengan berkendara delapan menit dari jarak jauh, tetapi itu adalah daging dan minuman bagi orang Inggris di sela-sela tongkat.

Namun, kegagalan untuk memanfaatkan peluang melawan sisi cetakan Newcastle berbahaya, dan The Magpies memimpin melawan permainan berkat musuh publik nomor satu Everton.

Pada menit ke-28, tembakan Joelinton berhasil digagalkan oleh Jordan Pickford, tetapi sang penghenti tembakan hanya bisa menangkis bola ke jalur Wilson, yang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyodok ke atap gawang. bersih.

Gol ketujuh Wilson dari enam pertandingan terakhirnya melawan Everton adalah definisi sebenarnya dari pukulan pengisap, tetapi semangat tim Dyche tidak berkurang, dan The Toffees berpikir bahwa mereka telah menyamakan kedudukan dengan detik tersisa di babak pertama.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x