PERNAH DIBULLY di Persebaya Surabaya, Ini Profil Reva Adi Utama yang Dinilai Kuat dan Ulet, Cek Statistiknya

- 28 April 2023, 14:16 WIB
REVA ADI UTAMA menangis setelah melakukan kesalahan pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Liga 1 musim 2021-2022 pada 14 Februari 2022.
REVA ADI UTAMA menangis setelah melakukan kesalahan pada pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Liga 1 musim 2021-2022 pada 14 Februari 2022. /

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya resmi mengumumkan Reva Adi Utama sebagai pemain yang akan memperkuat Tim Bajol Ijo di Liga 1 2023-2024.

Reva Adi Utama pernah membela Persebaya Surabaya musim 2021-2022. Namun musim lalu, pemain 26 tahun ini hijrah ke Madura United.

Kedatangan Reva Adi Utama memakan "korban". Alta Ballah yang musim lalu menyumbang dua gol untuk Persebaya Surabaya, terpaksa hengkang.

Meski demikian, pulangnya Reva Adi Utama ke Persebaya Surabaya tentu tidak mengecewakan. Mengingat pemain kelahiran Makassar ini memiliki segudang pengalaman.

Baca Juga: RESMI, Reva Adi Utama Balik ke Persebaya Surabaya, Bisa Lebih Baik dari Alta Ballah?

Reva Adi Utama kembali bergabung Persebaya Surabaya setelah musim lalu hijrah ke Madura United
Reva Adi Utama kembali bergabung Persebaya Surabaya setelah musim lalu hijrah ke Madura United Instagram @rvadiutama5

Pendukung Persebaya Surabaya atau Bonek berharap Reva Adi Utama bisa membantu mengantarkan tim kebanggaan arek-arek Suroboyo ini meraih juara Liga 1 musim depan.

"Welcome Home Reva Adi!" tulis akun @officialpersebaya mengumumkan kembalinya Reva Adi ke Persebaya, Jumat 28 April 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x