AROMA JUARA! Paulo Victor Resmi Bertahan di Persebaya Surabaya dengan Modal ini, Yuk Disimak

- 27 April 2023, 21:10 WIB
Paulo Victor, striker asal Brazil resmi memperpanjang kontraknya di Persebaya Surabaya
Paulo Victor, striker asal Brazil resmi memperpanjang kontraknya di Persebaya Surabaya /Instagram @paulovictorcs94/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Bonek bersuka cita setelah manajamen Persebaya Surabaya resmi memperpanjang kontrak striker asal Brazil, Paulo Victor.

Dengan bertahannya Paulo Victor, diharapkan bisa mengantarkan Persebaya Surabaya juara Liga 1 2023-2024.

Pasalnya, lini serang Persebaya Surabaya musim depan semakin tajam dan mengerikan. Paulo Victor bakal dibantu Ze Valente, Sho Yamamoto dan Bruno Moreira.

Paulo Victor yang baru didatangkan di pertengahan musim lalu sudah berhasil menyumbang 7 gol dan 2 assist dari 15 penampilannya bersama Persebaya Surabaya.

Baca Juga: SKUAD JUARA Persebaya Surabaya Hampir Terbentuk, Aji Santoso Prioritaskan Pemain Baru dengan Ciri Begini

Paulo Victor juga terlihat berupaya keras untuk selalu mencetak gol. Terbukti dari 32 shots yang dilakukannya di sepanjang 1.156 menit bermain.

Striker 28 tahun itu juga menjadi pemain Persebaya dengan rasio tertinggi dalam mencetak gol dengan 0,5 gol per laga.

Dengan modal performa seperti itu, manajemen Persebaya akhirnya memperpanjang durasi kontrak Paulo Victor hingga musim depan.

"Setelah mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan di putaran kedua, Paulo Victor melanjutkan kebersamaan dengan Persebaya musim depan. Kami Masih Haus Gol Kamu!," tulis akun @officialpersebaya saat mengumumkan bertahannya Paulo Victor pada Kamis sore, 27 April 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x